Saturday, October 8, 2011


Dipostkan: Irhas, sakatiga seberang



KEKECEWAAN / KEBANGKITAN


Tanpa kita sadari waktu demi waktu terus berjalan pristiwa-demi pristiwa silih berganti terjadi, kadang kita memperoleh kemudahan akan tetapi tak jarang pula kita kan memperoleh kesulitan/kesukaran. sebab kesukaran atau kesulitan akan selalu ada di dalam kehidupan.

bacalah koran, dengarlah radio, dan tontonlah televisi.... bahwa betapa banyak informasi yang di khabarkan tentang kejadian jagad raya.

sebuah kata yakni: 
" keritikan"
memang setiap orang pada umumnya, ketika mendapat sebuah keritikan, maka orang tersebut akan timbul rasa PESIMIS Terhadap apa yang akan di lakukan olehnya, rasa pesimis yang berlanjutan ini jika tidak langsung di tangani khususnya para pendidik maka anak yang di didiknya akan mengalami kepupusan atau dengan kata lain ketidak semangatan lagi untuk belajar, akan tetapi sebagai siswa harus terlebih dahulu juga untuk berpikir bahwa keritikan yang di berikan bukan semata-mata untuk mempermalukan tetapi kritikan yang di berikan tersebut merupakan bahan yang seharusnya menjadi renungan pada dirinya, dan bagaimana selanjutnya untuk lebih baik, dan maju kedepanya.....

make a comment as a major force for the more advanced, more intelligent and more successful, well let us prove that we all will be better than the others .. no words to think backwards, because behind all the obstacles there must be a silver lining .. and let us rise from this social adversity.

"jadikanlah sebuah komentar itu sebagai kekuatan utama untuk lebih maju, lebih cerdas dan lebih sukses , juga mari kita buktikan bahwa kita semua ini akan lebih baik dari yang lainnya..tak ada kata untuk berpikir mundur, karena di balik semua rintangan pasti ada hikmahnya..dan mari kita bangkit dari keterpurukan sosial ini."


jadi mari sama-sama kita teriakkan keritikan/komentar itu sebuah tonggak awal dari kesuksesan kita, dengan membuang jauh-jauh rasa pesimis mari kita junjung dan kita tegakkan rasa optimisme yang tinggi.




3 comments: